Sunday, December 6, 2015

5 Antivirus Android Terbaik 2015

5 Antivirus Android Terbaik 2015 - Android adalah Operasi sistem yang paling banyak digunakan pada platform Smartphone saat ini. Dengan terus meningkatnya popularitas Android, membuat banyak penjahat cyber terus mencoba membuat malware agar bisa mendapatkan data-data pribadi / hanya sekedar merusak atau mengganggu sistem Android. Untuk itu, mulai sekarang biasakan Android Anda pasang Antivirus untuk menjaga/melindungi perangkat Anda dari serangan malware yang makin hari makin berbahaya. Room Rom telah merangkum beberapa Antivirus yang direkomendasikan untuk diinstall di perangkat Anda yang mana Antivirus dibawah mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing.

5 Antivirus Android Terbaik 2015

 

1. Kaspersky Internet Security

Kaspersky merupakan salah satu Antivirus terbaik untuk PC. Setelah makin meningkatnya popularitas Android, Kaspersky Lab sebagai Developers pengembang Antivirus pun mulai membuat Antivirus Kaspersky versi Android. Kaspersky adalah perusahaan yang sangat handal dan selalu memberikan hasil yang memuaskan. Aplikasi ini pun sangat mudah untuk digunakan dan sangat cepat sehingga dapat memberikan full scan dalam waktu yang relatif singkat.

2. CM Security Antivirus App Lock

CM Security Antivirus App Lock saya tempatkan di urutan kedua karena mempunyai banyak fitur yang sangat berguna bagi Anda. Salah satunya adalah App Lock yang menjadikannya salah satu yang terbaik dari sekian banyak aplikasi App Lock yang ada di Play Store. CM Security bertujuan untuk menjadi aplikasi perlindungan buat Anda dari serangan virus, malware, Adware, dll.
Aplikasi ini dilengkapi dengan Interface yang baik dengan menggunakan penempatan tombol pintar untuk memberikan pengalaman yang smooth.
Salah satu fitur dari aplikasi tertentu adalah keamanan Wi-Fi karena banyak sekali jaringan yang tidak aman sederhana bisa menjadi surga bagi injector malware.

3. Avast Mobile Security & Antivirus

Bagi Anda yang terbiasa menggunakan PC / Laptop dan sering menggunakan Antivirus gratisan tentu tidak asing lagi dengan Antivirus yang satu ini. Setelah sukses menjadi pengembang Antivirus versi PC, kini Avast mulai merambah ke OS Android dan kualitasnya pun tidak kalah dengan versi PC.
Avast anti-malware untuk Android hadir dengan mesin yang dirancang sangat unik, Aplikasi ini bekerja secara otomatis memindai setiap item berbahaya. selain itu fitur terbaik aplikasi ini adalah Anda dapat menjadwalkan scan otomatis. Contohnya Anda jadwalkan Antivirus scan ketika Smartphone Anda tidak sedang Anda pakai atau ketika Anda tidur.

4. Dr. Web Light Antivirus

Dr.Web Antivirus adalah pedang bermata dua. Pada satu sisi,Aplikasi ini sangat baik dalam menyelamatkan Anda dari malware berbahaya dan di sisi lain meminta uang untuk perlindungan yang lebih baik. Versi gratis aplikasi ini masih dapat membantu Anda dengan virus umum,.
Ada banyak malware yang mengunci Anda keluar dari perangkat Anda. Aplikasi anti-malware untuk Android ini sangat dikenal untuk membantu Anda dalam situasi-situasi yang mengerikan. Namun Jika Anda ingin mendapatkan layanan premium dan mendapatkan perlindungan lebih, Anda harus keluar banyak uang tunai.

5. AVG Antivirus Free

Seperti halnya Avas, aplikasi antivirus lain yang telah membuktikan diri di pasar PC adalah AVG. AVG ini terkenal Antivirus yang sangat ganas, ketika menemukan file yang terinfeksi akan dibasminya bahkan akan menghapus file tersebut jika virusnya sangat berbahaya.
Pada versi mobile AVG pun membuktikan keunggulan dengan fitur2 terbaiknya. Dan aplikasi ini pun berjalan sangat baik bahkan pada smartphone Android low-end dan tablet.
Scanning untuk aplikasi berbahaya, spyware, malware dan virus sangat mudah dengan aplikasi ini.
Salah satu hal terbaik tentang aplikasi ini adalah kemampuannya untuk mengidentifikasi dan mengamankan pengaturan perangkat. Hal ini juga memeriksa file media untuk perangkat lunak berbahaya serta ancaman keamanan. Aplikasi antivirus AVG untuk Android dapat memberikan perlindungan dari serangan phishing.

Itulah Aplikasi Antivirus Android terbaik di tahun 2015 versi Room Rom, saran kami install salah satu dari aplikasi diatas jika perangkat Anda belum dipasang Antivirus karena walaupun selama ini Android tergolong aman dari serangan malware, ke depannya akan banyak malware yang menyerang Android. Jangan lupa selalu Update Antivirus untuk selalu mendapatkan update perlindungan dari malware2 terbaru. 


No comments:

Post a Comment