Cek Micro SD Asli atau Palsu dengan SD Insight

9:33 PM

Cek Micro SD Anda. Asli atau Palsu??

Cek Micro SD Asli atau Palsu dengan SD Insight - Saat Ini terdapat banyak SD card palsu terutama merk V-Gen yang beredar di pasaran. Kemasan pada kartu SD yang hampir sama antara yang palsu dan yang asli membuat sulit untuk membedakan kartu palsu SD dari fisiknya. Lalu bagaimana cara cek Micro SD atau palsu?? Alternatifnya selain dengan cek fisik, Anda bisa menggunakan aplikasi Android bernama SD Insight
SD Insight adalah aplikasi mobile gratis, cepat dan mudah digunakan untuk melihat kartu SD rincian manufaktur.
Masukkan kartu SD Anda dan dalam hitungan detik informasi kartu SD Anda ditampilkan dalam format yang sederhana.
Disana akan terlihat informasi seperti nama produsen dan tanggal, nama produk dan nomor seri dan validasi dari SD Card melawan Peringkat kelasnya untuk kecepatan transfer data minimum.

Cek Micro SD Asli atau Palsu dengan SD Insight

2. Jika kartu belum dimasukkan, Masukkan kartu SD Anda ke ponsel Android Anda. (Catatan: Anda mungkin perlu restart dulu jika Micro SD baru dimasukkan).
3. Buka aplikasi SD Insight. Dalam hitungan detik informasi kartu SD Anda akan ditampilkan dengan format yang sederhana dan mudah dipahami
4. Anda dapat melihat informasi seperti nama produsen, tanggal pembuatan, dan nama produk dan nomor seri. Klik tombol Menu untuk melihat informasi lebih rinci tentang kartu memori Anda.
5. Jika Anda memiliki lebih dari satu kartu memori di perangkat Anda, Anda juga akan dapat melihat rincian untuk masing-masing kartu memori.
6. Anda juga dapat melihat validasi dari SD Card melawan Peringkat kelasnya untuk kecepatan transfer data minimum (misalnya Kelas 2, 4, 6 dan 10.) 

Pertanyaan yang Sering Diajukan (FAQ) 

  • Bagaimana SD Insight bekerja? SD Insight tersedia saat ini untuk perangkat Android saja. Untuk cara kerja sudah dijelaskan diatas.
  • Berapa biaya SD Insight? SD Insight gratis dan tersedia saat ini untuk perangkat Android. Di masa depan kita dapat menghasilkan versi Pro.
  • Informasi apa tampilan SD Insight? SD Insight menampilkan informasi seperti nama produsen, tanggal pembuatan, dan nama produk dan nomor seri. Jika kartu SD adalah palsu, pemberitahuan akan ditampilkan pada layar di bawah "Produsen nama". Informasi lain tentang kartu SD yang ditampilkan meliputi validasi dari SD Card melawan Peringkat kelasnya untuk kecepatan transfer data minimum - seperti Kelas 2, 4, 6 dan 10.
  • Informasi apa yang SD Insight berikan tentang perangkat saya ? SD Insight tidak mengumpulkan informasi pribadi dari ponsel Anda atau kartu SD. Satu-satunya informasi aplikasi membaca adalah nama produsen, tanggal pembuatan, dan nama produk dan nomor seri. Untuk informasi lebih lanjut lihat Kebijakan Privasi kami sebagai bagian dari Ketentuan Layanan kami dalam Perjanjian Lisensi Pengguna Akhir (EULA) dari aplikasi SD Insight.
  • Setelah saya menjalankan SD Insight untuk memeriksa kartu saya, saya melihat pesan "Asal adalah UNKNOWN". Apa artinya ini? Untuk kartu SD Anda, produsen tidak di SD basis data aplikasi Insight saat ini. Ini berarti bahwa kartu SD Anda mungkin otentik, tetapi aplikasi tidak dapat mengkonfirmasi keaslian.
  • Setelah saya menjalankan SD Insight untuk memeriksa kartu saya, saya melihat pesan "SD Card adalah INVALID". Apa artinya ini? Data produsen SD Insight menunjukkan bahwa kartu SD kemungkinan palsu. 
  • Saya membeli kartu SD bermerek (misalnya "Kingston"), dan nama produsen tidak muncul ketika saya menjalankan SD Insight pada ponsel saya. Mengapa? Banyak OEM (Original Equipment Manufacturers) - seperti Kingston - tidak memproduksi dan menghasilkan kartu mereka sendiri melainkan mereka menempatkan merek mereka pada kartu SD yang diproduksi oleh orang lain. Untuk alasan ini, Anda mungkin melihat nama produsen yang berbeda ketika Anda menjalankan SD Insight.
  • Ketika saya menjalankan SD Insight app, saya melihat item / dev / block / mmcblk1 di layar. Maksudnya itu apa? Penyebutan / dev / block / mmcblk1 sebenarnya mengacu pada perangkat blok. Ini adalah normal, dan hanya nama yang digunakan untuk perangkat penyimpanan yang bergerak data dalam urutan byte atau bit (blok). Perangkat ini mendukung akses acak dan umumnya menggunakan buffered I / O. Contohnya termasuk hard disk, CD-ROM drive, dan flash drive seperti kartu SD.
  • Ketika saya menjalankan SD Insight pada telepon saya, saya melihat Term MMC. Maksudnya itu apa? MMC singkatan dari "MultiMedia" kartu. SD Insight menampilkan rincian produsen kartu MMC, mirip dengan kartu SD. Info lebih lanjut tentang MMC sini: http://en.wikipedia.org/wiki/MultiMediaCard
  • Ketika saya menjalankan SD Insight pada telepon saya, saya melihat Term EMMC . Maksudnya itu apa? EMMC singkatan dari "MultiMedia Tertanam" kartu. Tampilan pada SD Insight - selain menampilkan MMC - biasanya menampilkan EMMC, yang merupakan kapasitas penyimpanan internal telepon.
  • Ketika saya menjalankan SD Insight pada telepon saya, saya melihat Term SDIO. Maksudnya itu apa? SDIO adalah cara yang WiFi, Bluetooth dan modem kadang-kadang seluler secara internal terhubung ke ponsel Anda. SD Insight memungkinkan Anda untuk melihat rincian chipset WiFi yang digunakan pada ponsel Anda.
  • Mengapa Anda memutuskan untuk merilis produk SD Insight? Kami merasa bahwa konsumen membutuhkan sederhana, mudah digunakan cara untuk mengetahui apakah kartu SD mereka adalah palsu, untuk membantu melindungi integritas dari data yang mereka simpan di kartu memori mereka. Kartu palsu SD sulit untuk dibedakan karena kemasan yang tampak profesional dan label. Membeli dan menggunakan kartu berkualitas rendah berarti Anda tidak mendapatkan apa yang Anda bayar, dan kartu palsu SD tidak memiliki garansi - saat kartu jelek/rusak, Anda kurang beruntung. Juga, kualitas kartu palsu kadang-kadang memiliki ukuran partisi tidak valid, sehingga kemungkinan untuk gagal dan kami merasa bahwa produk yang diperlukan untuk membantu konsumen tahu apa yang mereka beli.

Bagikan :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Galib01 ✔