Friday, July 15, 2016

Spell Binder - Game Android Mirip Sekali Dengan Clash Royale

Setelah sebelumnya sukses dengan game Subway Surfer, kini developer Kiloo telah merilis sebuah game baru yang Gameplaynya mirip dengan Clash Royale. Kategorinya termasuk dalam MOBA ( Multiplayer Battle Online Arena ) yang mengandalkan pasukan yang bisa "dibuat" oleh energi mana crystal seperti exilir yang ada dalam Clash Royale. Kalian harus mengatur strategi dalam membuat pasukan dengan tepat pada waktunya, karna setiap pasukan mempunyai pengeluaran energi yang berbeda, seperti hal nya yang ada dalam Clash Royale. Baca Juga:  Download Game Pokemon Go

Gameplay Spell Binder, Game mirip Clash Royale


Walaupun disebut-sebut mirip dengan Clash Royale, tetap saja banyak perbedaan dalam gameplaynya dan tidak kalah menarik dengan Game Clash Royale. Di Spellbinders ini ada 3 garis tempat kamu bisa summon pasukan mu. Kamu tidak bisa summon pasukan mu dimana saja seperti di Clash Royale, yang kamu lakukan dalam summon hanya bisa dalam 3 garis yang membentuk jalan satu arah dimasing � masing garis nya, jalan itu menuju goa musuh mu, yang jika pasukan mu mencapai goa musuh maka poin musuh akan berkurang, dan kamu harus membuat poin musuh mu menjadi 0 untuk mencapai kemenangan. Untuk mengurangi poin musuh, selain dengan pasukan yang mencapai Goa, juga bisa dengan mengarahkan meriam yang ada di tengah arena yang bisa berubah arah ketika pasukan kita atau musuh mencapai tengah arena.

Untuk mencapai kemenangan, Strategi dalam penempatan dan summon pasukan di garis jalan haruslah tepat dan membutuhkan pasukan yang lebih kuat dari lawan untuk menang dipertarungan di garis jalan tersebut.

Perbedaan lainnya dari Clash Royale adalah pasukannya. jika di Clash Royale kamu bisa memilih pasukan mu sesuka hati, namun di Spellbinders kamu hanya bisa memilih pemimpin sesuka hati. Pemimpin yang kamu pilih pun  sudah mempunyai pasukan nya masing � masing, yang berarti kamu tidak bisa memilih pasukan sesuka hati mu.

Penasaran dengan Game??? Download gamenya via playstore di link berikut ini...
Download Game Spell Binders

No comments:

Post a Comment