Metal slug defense mod apk - Unduh Gratis Disni

6:15 AM
Pada kesempatan kali ini saya akan mengajak bernostalgia ke game yang sangat populer di masanya. Game ini sangat populer terutama bagi pengguna playstation. Siapa yang gak kenal dengan Marco, Tarma, Eri dan Fio?? Ya, Metal Slug merupakan game yang sangat populer karena gameplaynya yang user friendly dan animasi yang keren. Namun kali ini saya akan membahas Metal slug versi Android dengan gameplay yang sangat berbeda tapi tentunya tidak kalah menarik dengan versi play station.

Metal Slug Defense mod apk adalah Game single player dengan genre Tower Defense. Terdapat 2 Pintu/markas (punya kita dan lawan) yang masing masing akan memproduksi unit. Tujuan utama dari permainan ini adalah untuk menghancurkan Markas lawan dengan dengan menyusun strategi.
Ketika pertandingan Metal Slug Defense dimulai, "AP" akan mulai bertambah, AP ini digunakan untuk memproduksi unit secara otomatis untuk menghancurkan pertahanan musuh. Unit yang dihasilkan dari AP juga bisa digunakan untuk menyerang musuh, membangun objek yang menghambat musuh, mendukung unit sekutu, atau menghasilkan unit tambahan.

Hampir semua unit/tentara memiliki serangan standar serta serangan khusus. Ketika unit pemain berada dalam jangkauan unit musuh maka akan mulai serangan standar. Setelah panjang waktu yang telah ditentukan, serangan khusus unit akan tersedia, ditandai dengan lampu biru sekitar unit tersebut. Cara mengaktifkan serangan kusus cukup dengan menekan (Tap) pada unit tersebut.. Setelah menyelesaikan serangan khusus, unit akan melanjutkan serangan standar sampai serangan khusus muncul lagi. Dalam misi pertempuran, pemain hanya bisa menggunakan maksimal 10 unit saja. 

Penasaran untuk mencobanya?? silahkan download gamenya dengan klik link dibawah ini


- Password: www.revdl.com 

Cara install Metal slug defense mod

  • Download Aplikasinya dari link diatas
  • Install aplikasi dengan membuka hasil download tadi. Pastikan Unknown sourcenya sudah diaktifkan. Caranya masuk setting -> security --> centang pada unknown source
  • Jika progress installasi sudah selesai, buka gamenya. Download datanya jika memerlukan update.

Bagikan :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Galib01 ✔