Info Android - Aplikasi Keyboard Android Terbaik 2016

7:33 PM
Android yang mayoritas hanya menggunakan layar sentuh tanpa tersedia keyboard, tentunya untuk mengetik harus menggunakan Aplikasi Keyboard. Semua Android pasti sudah disematkan aplikasi keyboard pada perangkatnya karena merupakan Aplikasi inti. Namun lagi-lagi pengguna kurang puas dengan aplikasi keyboard bawaan yang fiturnya biasa-biasa aja.
Untuk itu, Pengguna biasanya akan menambahkan Aplikasi pihak ketiga yang bisa didownload di Play Store. Banyak Developer yang menyediakan Aplikasi keyboard untuk Android dengan kelebihannya masing-masing. Berikut ini akan kami rangkum beberapa Aplikasi Keyboard Android Terbaik 2016 versi Room Rom

Aplikasi Keyboard Android gratis Terbaik 2016

1. Google Keyboard

Aplikasi Keyboard Terbaik pertama, saya tempatkan Google Keyboard. Tentu saja Google sebagai pengembang Android lebih mengetahui apa yang dibutuhkan oleh Operasi Sistemnya.
Aplikasi ini memiliki banyak fitur dan keunggulan. Tidak hanya kecepatan dan ringan dalam pengetikan, Google keyboard dibekali dengan fitur gesture dan mengetik dengan menggunakan suara. Ini sangat dibutuhkan terutama ketika Anda berkendara.

2. SwiftKey Keyboard

SwiftKey termasuk dalam aplikasi keyboard terbaik karena hampir sama dengan google keyboard, Swiftkey Tak hanya akurat saat memberikan prediksi teks, aplikasi ini pun mempunyai fitur yang sangat lengkap dan memiliki stabilitas yang baik. Tema yang bisa digunakan pun sangat banyak agar Anda tidak bosan melihat tampilan yang itu-itu aja. Selain itu Swiftkey didukung lebih dari 80 bahasa yang ada di seluruh dunia untuk prediksi kata.


3. Go Keyboard

Bagi yang suka dengan tampilan/tema keyboard yang keren, Go keyboard bisa menjadi pilihan. Dan tidak hanya itu, fiturnya pun sangat lengkap termasuk emoji-emoji yang sangat lucu. Namun sayangnya Aplikasi ini kurang ringan dan banyak tema yang berbayar.

4.. Swype Keyboard

Aplikasi Keyboard Android selanjutnya adalah Swype Keyboard yang dikembangkan oleh Nuance Communications, Inc. Fungsi swype ini kita bisa dengan mudah menuliskan kalimat atau kata yang di inginkan dengan hanya menggeser-geserkan jari tanpa harus menekannya. Kelebihan lainnya yang terdapat pada Swype Keyboard adalah tak perlu menelusuri huruf dengan komplit karena aplikasi keren ini dapat memprediksi kata-kata yang akan diinput. Sebelum menggunakan aplikasi ini, pastikan telah menggunakannya dalam bahasa indonesia dan harus mengaktifkan kamus bahasa Indonesia agar hasil prediksi sesuai keinginan.



Aplikasi Keyboard terbaik 2016 tersebut bisa Anda download di Play Store dengan gratis. Disarankan selalu download aplikasi via play store untuk keamanan Android Anda.

Bagikan :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Galib01 ✔