Tips android - Mempercepat Koneksi Internet Dijamin 100% work

11:44 PM

Mempercepat Koneksi Internet hingga 3X Lipat 100% work

Koneksi internet yang cepat memang selalu di harapkan oleh para pengguna internet yang hobi browsing seperti download, nonton video, bermain game dan lain sebagainya. Tapi bagaimana kalau koneksi internet anda lambat?? Sudah pasti kalian pusing dan kesal dibuatnya sehingga terasa tidak nyaman saat berselancar didunia maya. Banyak sekali cara untuk mempercepat koneksi internet seperti setting pada browser, clear cache - history, setting pada system windows, dan dengan menggunakan software, dan dalam mempercepat koneksi internet memang tidak sembarangan konfigurasi nya, karena jika salah maka akan menyebabkan komputer sobat sama sekali tidak bisa koneksi ke internet.
Nah, pada edisi kali ini Jalan Baru akan berbagi tips menarik yaitu Cara Mempercepat Koneksi Internet dengan menggunakan software, Langsung saja simak tutor berikut ini :

Baca juga : Cara Merubah Jaringan 2G 3G menjadi 4G LTE di Android tanpa root

1. TCP Optimizer
Merupakan software open source/gratis artinnya sobat bisa mendapatkannya secara free. Software ini mampu mengoptimalkan kinerja koneksi internet. Software ini juga bisa digunakan untuk pemula sekalipun dan penggunaanya sangat mudah sekali dengan mengutak-atik TCP/IP parameter dalam windows registry.
Hasil gambar untuk tcp optimizer

2. BeFaster
Software yang satu bisa membantu sobat dalam mempercepat koneksi internet dan mampu menstabilkan koneksi sehingga jika digunakan tidak akan membuat koneksi terputus-putus, Software BeFaster ini patut dicoba karena performanya lumayan bagus.

10 Software Mempercepat Koneksi Internet

3. Internet Accelerator
Software Internet Accelerator ini mempunyai kemampuan untuk meningkatkan koneksi internet dengan berbagai kofigurasi yang secara langsung mempengaruhi jaringan internet dan kecepatan koneksi internet sobat sekalian. Pengaturan pada konfigurasinya juga sangat mudah sekali bagi para pemula.

  10 Software Mempercepat Koneksi Internet

4. SpeedConnect Internet Accelerator
Software SpeedConnect Internet Accelerator adalah sebuah aplikasi yang telah dibuat untuk mempercepat koneksi internet. SpeedConnect Internet Accelerator mampu mempercepat koneksi internet disaat browsing, membuka email maupun download file. Software ini mampu membuat stabil koneksi internet , tetapi sayangnya software ini berbayar, namun sobat bisa juga mendapatkannya dengan versi trial.

10 Software Mempercepat Koneksi Internet

5. Ashampoo Internet Accelerator
Software Ashampoo Internet Accelerator ini dirancang untuk mempermudah pengguna dalam mengkonfigurasi koneksi internet hanya dengan 1 klik saja. Terdapat 2 opsi/pilihan konfigurasi yaitu dengan otomatis dan manual configuration. Software ini juga dapat menguji kinerja koneksi internet secara individu. Sayangnya software ini berbayar, tetapi sobat juga bisa mendapatkannya secara trial. 

10 Software Mempercepat Koneksi Internet 

6. OneSpeed
Software ini mampu meningkatkan koneksi internet menjadi stabil dan cepat hingga 10 kali lipat (DialUp 10x faster, Broadband 5x faster, Mobile Connections 8x faster) dibandingkan tidak menggunakan software ini. Software ini patut dicoba karena cukup ringan.

10 Software Mempercepat Koneksi Internet

7. Modem Booster
Software Modem Booster mampu meningkatkan dan mempercepat kinerja modem hingga 300% lebih cepat, sistem kerja dari software ini adalah mengoptimalkan kecepatan dan juga memboost modem.

 10 Software Mempercepat Koneksi Internet

8. DSL Speed
DSL Speed merupakan alat yang proffesional yang akan mengoptimalkan kecepatan koneksi DSL ke MAX. Pada fungsi nya akan memberikan tweak pada DNS, tweak ICS dan auto memverifikasi ISP MTU. Pada software ini akan membuat cepat koneksi internet dalam hal browsing dan membuka sebuah website.

10 Software Mempercepat Koneksi Internet

9. Flash Speed 200% 
Software ini merupakan software yang mampu meningkatkan koneksi internet sobat hingga 200%. Konfigurasi pada  beberapa settingan windows yang memberikan performa lebih cepat. Dengan beberapa dukungan optimize DSL, DialUp, LAN, Cable, VDSL, HDSL, dan PPoE hingga 200% lebih cepat.

10 Software Mempercepat Koneksi Internet

10. Turbo Internet
Software Turbo Internet mampu menigkatkan kecepatan koneksi internet dan transfer data secara real time hingga 200% - 300% . Software ini sangat ringan dan mudah dalam pengaturan konfigurasinya.

10 Software Mempercepat Koneksi Internet

Berikut tadi daftar 10 Software Mempercepat Koneksi Internet, semoga dapat memberikan manfaat untuk sobat Jalan Baru semua.

Terima Kasih atas kunjungannya Di blog kecil ini...

Bagikan :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Galib01 ✔