Game Of Dice, Monopoly Online Mirip Get Rich

3:00 PM
Game Of Dice, Monopoly Online Mirip Get Rich - Monopoly adalah sebuah permainan board yang sangat populer, khususnya di Indonesia. Game yang berasal dari Paman Sam ini ternyata sudah berumur lebih dari 1 abad, tepatnya tahun 1903. Walaupun sudah berumur lebih dari seabad, Monopoly masih tetap populer dan menelurkan beberapa spin-off yang terinspirasi dari game asal Amerika Serikat itu. Salah satu contohnya adalah LINE Get Rich (atau Modoo Marble di PC) yang tentunya sudah familier bagi kamu walaupun tidak pernah memainkannya.
Selain Get rich, kini hadir satu lagi game mirip monopoly kreasi Joycity yang diberi nama Game of Dice. Game ini memodifikasi gameplay Monopoly lebih jauh lagi dari yang dilakukan LINE Get Rich, dengan memasukkan elemen collectible card game (CCG) di dalamnya. Tak hanya mengandalkan keberuntungan semata dari lemparan dadu, di sini kamu bisa menggunakan kartu (bukan kartu kesempatan dan dana umum) untuk memenangkan permainan. Selain itu papan yang digunakan dalam Game of Dice pun lebih unik karena tidak berbentuk persegi seperti monopoly pada umumnya.


Cara bermain Game Of Dice, Monopoly Online Mirip Get Rich

Game of Dice merupakan game multiplayer online harus terkoneksi internet. Kamu akan mengadu strategi dengan pemain lain secara real-time.

JIka di Get rich tersedia Pendant yang memiliki efek spesial pada Game of dice berbeda. Di awal permainan, kamu akan memiliki tiga kartu CCG yang bisa dipilih setiap kali kamu akan melempar dadu. Kartu ini memiliki efek spesial, mulai dari menempatkan kamu secara acak di kotak tertentu, melipatgandakan harga sewa daerahmu, membuat dadu selanjutnya pasti double, dan lain-lain. Di lain pihak, lawan juga bisa melakukan hal yang sama.

Menyeimbangkan kartu CCG yang membuat game ini sedikit lebih rumit, di Game of Dice ada beberapa hal yang disederhanakan. Salah satunya adalah kamu tidak perlu repot-repot membeli tanah. Cukup dengan berdiri di atas suatu tanah atau daerah, kamu sudah menjadi pemiliknya (jika belum diambil pemain lain tentunya). Setelah itu, kamu sudah bisa menarik sewa dari pemain malang yang sampai di daerahmu.


Game of Dice juga dilokalisasi oleh Joycity dengan menggunakan bahasa Indonesia, walaupun hal ini malah membuat saya cukup bingung dengan petunjuknya. Translasi yang diberikan masih agak kaku, walaupun secara umum masih lebih baik dari translasi beberapa game lain.

Game ini sangat direkomendasikan bagi kamu penggemar game monopoly yang merasa bosan dengan Game monopoly seperti get rich, moodoo marble, dll.
Download Game of Dice via Play Store

Bagikan :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Galib01 ✔