Smartphone dengan Fitur Quick Charging

11:26 AM
Smartphone dengan Fitur Quick Charging - Quick Charging, Fast adafter charging, VOOC flash charge, Rapid Charging, Turbo Charging ataupun USB type C merupakan fitur yang saat ini banyak disematkan di Smartphone-smartphone keluaran terbaru. Intinya semua sama, memberikan fitur kecepatan dalam pengisian baterai smartphone. Karena masalah yang dikeluhkan para pengguna Smartphone adalah baterai. Sebagus apapun fitur yang ada dalam Smartphone, ketika Baterai cepat habis dan charge baterai yang lumayan lama akan membuat penggunanya merasa kesal.
Oleh karena itu Produsen Smartphone sekarang lebih memperhatikan untuk fitur pengisian baterai. Dengan berkembangnya quick charge dll yang memberikan kemudahan dalam pengisian baterai akan membuat pengguna merasa nyaman. Jika biasanya Smartphone harus menunggu selama 3 jam untuk mengisi baterai secara penuh, sekarang untuk charge baterai sampai penuh hanya membutukan waktu sekitar 1 jam.

Berikut adalah beberapa Smartphone dengan Fitur Quick Charging :

1. Asus Zenfone 2 (1 Jam, 6 Menit)


Di Jajaran paling depan Room Rom menempatkan Asus Zenfone 2. Dengan teknologi Boost master, gadget ini mampu mengisi baterai sampai penuh hanya dalam waktu 65 menit untuk baterai berkapasitas 3000 mAh. Wooow!!! luar biasa bukan??

2. Samsung Galaxy S6 (1 Jam, 18 Menit)


Galaxy S6 dilengkapi dengan baterai 2.550 mAh. Dengan fitur fast adaftive charging membantu perangkat mendapatkan baterai penuh dalam waktu 1 jam 18 menit. dan mampu bertahan life untuk 7 jam 14 menit.

3. Oppo Find7a (1 Jam, 22 Menit)


Underdog Oppo Find 7a memiliki unit baterai 2.800 mAh. Untuk Oppo Quick chargingnya menggunakan teknologi VOOC. Waktu pengisian yang diambil oleh handset dari 0 persen menjadi 100 persen hanya 1 jam 22 menit. Untuk daya baterai tahan dikabarkan mampu bertahan  6 jam 6 menit.

4. Samsung Galaxy Note 4 (1 Jam, 35 Menit)


Samsung Galaxy Note 4 memiliki Unit baterai 3220 mAh. Mirip dengan Galaxy S6, Note 4 juga dilengkapi dengan fitur Fast Charging Adaptive. Oleh karena itu, perangkat dapat terisi penuh dalam waktu 1 jam 35 menit. Dan masa pakai baterai dapat dipertahankan selama 8 jam 43 menit.

5. Motorola Nexus 6 (1 Jam, 38 Menit)


Nexus 6 juga dilengkapi dengan kapasitas baterai yang sama terlihat pada Galaxy Note 4 yaitu 3.220 Unit mAh, namun teknologi yang digunakan adalah Motorola Turbo Charger. Untuk waktu pengisian dapat terisi penuh selama 1 jam 38 menit dan baterai daya tahan baterai 7 jam 53 menit.

6. HTC One M9 (1 Jam, 46 Menit)


Kapasitas baterai HTC One M9 hanya 2840 Unit mAh. Namun demikian, QuickCharge 2,0 teknologi pada perangkat baterai dari 0 persen menjadi 100 persen dalam waktu 1 jam dan 46 menit. HTC One M9 dapat bertahan hingga 6 jam 25 menit. Tidak hanya Quick Charging yang menjadi fitur dari HTC one M9, gadget ini pun disematkan fitur wireless Charging.

Bagikan :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Galib01 ✔