Apa Itu LINK2SD

1:17 AM
Link2SD adalah manajer aplikasi yang memudahkan pengguna Android untuk memindahkan aplikasi ke kartu SD. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengelola aplikasi dan penyimpanannya dengan mudah.



Bagaimana cara kerjanya ?.

Menghubungkan aplikasi;Link2SD menggunakan partisi sekunder pada kartu SD Anda dan menggunakannya sebagai segmen lain penyimpanan internal. Link2SD bergerak file APK, Dalvik-cache (Dex) file, file lib dan file data internal ke partisi ini, dimana gunung OS boot, dan menciptakan link simbolik di lokasi asli. Ini mempertahankan struktur file sistem mengharapkan tetapi dengan sebagian besar data pindah ke kartu SD.Menghubungkan obb dan data eksternal;Pada perangkat yang telah ditiru kartu SD, obb dan file data eksternal sebenarnya terletak pada penyimpanan internal, bukan di luar (real) kartu SD.Metode ini bergerak folder tersebut ke dalam pertama atau partisi kedua kartu SD eksternal (tergantung pada pilihan Anda) dan dengan opsi mengikat dari gunung perintah remounts hirarki file pada kartu SD eksternal sementara itu masih tersedia di lokasi asli.Aplikasi Linked ditandai dengan "Linked -> SD card" dalam daftar app.Apa yang kau butuhkan:Menghubungkan aplikasi;- Izin root- Partisi kedua pada kartu SDAnda harus memiliki dua partisi pada kartu SD Anda dan keduanya harus primer.Partisi FAT pertama adalah standar penyimpanan kartu SD Anda.

Partisi kedua digunakan untuk file aplikasi dan dapat ext2, ext3, ext4, f2fs atau FAT.Anda harus menggunakan sistem file FAT non-(ext2, ext3, ext4 atau f2fs) pada partisi kedua untuk menghubungkan file data pribadi app \ 's. Karena sistem file FAT (FAT16, FAT32 atau exFAT) tidak mendukung kepemilikan berkas UNIX atau izin dan akan menyebabkan kerusakan keamanan file pribadi app.Link2SD tidak menciptakan partisi kedua, Anda perlu membuat sendiri. Anda dapat menggunakan manajer partisi seperti MiniTool, Paragon, Easeus dsb di Windows, GParted di Linux, yang dibangun di Disk Utility di Mac OSMenghubungkan obb dan data eksternal;- Izin rootPartisi kedua pada kartu SD adalah opsional untuk fitur ini, folder dapat dipindahkan ke pertama atau partisi kedua dari kartu SD.Catatan:Ketika Anda menghubungkan perangkat ke PC sebagai mass storage, Android unmounts partisi FAT pertama tetapi partisi kedua tetap dipasang sehingga aplikasi terkait dengan partisi ini tidak terpengaruh dan dapat dijalankan tanpa masalah.Tapi aplikasi yang obb dan file data eksternal telah dipindahkan ke penyimpanan eksternal don \ 't bekerja sampai penyimpanan massal dinonaktifkan dan penyimpanan eksternal remounted pada perangkat.

Link2SD juga menyediakan aplikasi asli untuk SD (app2sd) fitur Android OS. Hal ini dapat memindahkan setiap aplikasi pengguna non-dilindungi ke kartu SD (force bergerak), dengan bets kemampuan bergerak.Fitur yang menggunakan partisi pertama (FAT normal) dari kartu SD, tidak memerlukan partisi kedua.Cache fungsi cleaner membersihkan semua cache dan ruang bebas dengan sekali tekan. Juga melakukan cache cleaner widget menampilkan ukuran total cache dan memungkinkan "one touch chleaner" tanpa membuka aplikasi.

Sekian Penjelasan dari Saya semoga artikel ini bermanfaat..

Bagikan :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Galib01 ✔